Muscab APSI Aceh Barat
Musyawarah Cabang APSI Aceh Barat Tahun 2021

By Mukhlis, S.Pd., SE, M.Si 28 Mar 2021, 09:19:32 WIB Metropolitan
Muscab APSI Aceh Barat

Gambar : Spanduk Muscab


Asosiasi Pengawas Sekolah IndonesiaKabupaten  Aceh Barat akan mengadakan Musyawarah Cabang pada tanggal 29 Maret 2021 di Aula Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Aceh Barat. Menurut Ketua Panitia Pelaksana Syahrul, S.Pd., Muscab ini akan memilih pengurus baru  masa bakti periode 2021-2026 yang akan diikuti oleh seluruh pengawas sekolah semua jenjang dan lingkup dalam Kabupaten Aceh Barat.

Ketua APSI Provinsi Aceh, Drs. Ahmad Ghozim menyambut baik kegiatan ini dan menyatakan kesediaan untuk memberi sambutan dan arahan sera virtual. Disamping itu Kepala Dinas Pendidikan Aceh Barat, Drs. Husaini, M.Pd. juga sudah menyatakan kesediaannya untuk membuka secara resmi acara ini. Pengurus APSI Aceh Barat periode 2015-2020juga menyampaikan terima kasih kepada Plt. Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Aceh Barat, Abdul Aziz, SH, M.Si atas dukungan sarana dan fasilitas untuk kelancaran semua tahapan Muscab. 

Melalui Musyawarah Cabang ini diharapkan akan terpilih pengurus baru yang punya visioner pengawasan sekolah berbasis digital dengan peningkatan kolaborasi dan networking dalam menyahuti tuntutan perkembangan teknologi dibidang pendidikan yang semakin canggih.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment