Inilah Pengurus Baru APSI Kabupaten Aceh Barat Periode 2021-2026
Hasil Musyawarah Kabupaten APSI Aceh Barat Berhasil Membentuk Pengurus Baru Periode 2021-2026

By Mukhlis, S.Pd., SE, M.Si 31 Mar 2021, 15:10:20 WIB Metropolitan
Inilah Pengurus Baru APSI Kabupaten Aceh Barat Periode 2021-2026

Gambar : Pengurus APSI Aceh Barat Periode 2021-2026


Musyawarah Kabupaten Asosiasi Pengawas Sekolah Indonesia (APSI) Kabupaten Aceh Barat yang dilaksanakan hari ini, Senin 29 Maret 2021 bertempat Cabang Dinas Pendidikan Wilayah  Aceh Barat Komplek GIP Lapang Meulabph telah berhasil memilih pengurus baru masa bakti 2021-2026. Kepala Dinas Pendidikan Aceh Barat, Drs. Husaini, M.Pd.  dalam dalam sambutannya menyampaikan beliai sangat terharu dan senang dapat bertatap muka dengan para pengawas sekolah semua jenjang dan jenis dalam Kabupaten Aceh Barat. Husaini menyatakan bahwa PengawasSekolah harus selalu berada di posisi sentral dari lima penanggung jawab pendidikan di Kabupaten, yaitu Bupati, Kepala Dinas Pendidikan, Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah dan Guru.

Ketua APSI Provinsi Aceh, Drs. Ahmad Ghozim, M.Pd  dalam sambutannya secara virtual melalui saluran platform Zoom Cloud Meeting menekankan bahwa pengawas harus berbenah dan terus mengikuti perubahan teknologi pendidikan yang demikian pesat. Disamping itu beliau juga menegaskan bahwa tidak benar jabatan pengawas sekolah akan dihapus oleh Pemerintah.

Terpilih sebagai Ketua APSI Kabupaten Aceh Barat periode 2021-2026 adalah Mukhlis, S.Pd., SE, M.Si. dan Sekretaris H. Rasoel Satria, M.Si serta Bendahara Hj. Erlina, S.Pd. Dalam sambutannya pada penutup acara Muskab Mukhlis mengharapkan dukungan seluruh pengawas sekolah yang tergabung dalam wadah APSI Aceh Barat untuk saling berbagi, berkolaborasi dan memperkuat jaringan kerja (networking) agar Pengawas Sekolah menjadi dibutuhkan oleh Kepala Sekolah dan Guru-guru binaannya.




Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

Write a comment

Ada 2 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment